Sunday 11 February 2018

Kata Kata Resah Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2018


Kata Kata Galau Lucu - Galau yakni istilah yang sangat sering digunakan oleh para anda muda dan juga cukup umur bilamana mereka menggambarkan perasaan yang sedang murung atau sedang gundah gulana dan juga sedang gelisah. Galau biasanya berkaitan dengan hal atau problem percintaan. Misalnya yakni ketika seseorang yang kita sukai ternyata menyukai orang lain, atau contohnya lagi yakni ketika kekasih atau pacar kita ternyata berselingkuh dan lain sebagainya. 
 Galau yakni istilah yang sangat  sering digunakan oleh para anda muda dan juga cukup umur bila Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2018

Galau yakni perasaan yang menggambarkan ketidaksenangan atau ketidakenakan perasaan yang sedang dialami. Galau memang identik juga dengan kesedihan, namun juga kata kata resah ada juga yang mengandung nilai humor atau nilai yang lucu yang mungkin juga sanggup menciptakan tertawa.

Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2018

 Galau yakni istilah yang sangat  sering digunakan oleh para anda muda dan juga cukup umur bila Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2018
Handphone saja sanggup simpan foto hingga beribu-ribu, masa hanya untuk meyimpan aku, hati kau gak sanggup sich.
Daripada tak mempunyai apapun dari kamu, ya usdahlah saya hanya sanggup miliki fotomu. Itu sudah cukup kok.
Dulu saya memfollow hatimu, terus kau men-follback aku. namun kini kau unfollow saya dan kau memblok nya.

Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kau saya fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?
Dulu kau ngejar-ngejarku, saya kirain kau mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kau hanya mau tagih hutang padaku

Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah dikala menyala namun sayangnya tak tahan lama.
Perasaan cinta yang bekerjsama akan sanggup kita rasakan bila kita sudah mencicipi kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda menyayangi anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.
Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi
Aku senang kau senang dengannya, tetapi saya akan lebih senang bila kau putus dengannya.

Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu hambar banget.
Cinta itu seeprti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.
Sakit alasannya yakni hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati dikala kau tinggalkan saya bersama dirinya.
Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yg keluar masuk >,<
nyari pacar sebenernya gampang, yang susah itu setia nya #iyabener

Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak #inibukaniklan
Buruh demo nuntut naikin honor mulu, sekali-sekali kek nuntut naikin rok cewek-cewek #ngokk
Gak semua yang perutnya buncit itu makmur, sanggup aja alasannya yakni cacingan .___.

Lelaki macho itu yang kalo ngerokok puntung rokoknya ditelan .__.

Avatar Cantik: banyak yang suka || Avatar Jelek: banyak yang edit
Laki banget itu pagi-pagi ngopi bukan ngerumpi, selamat pagi.

perjaka multitalenta ngerokonya pake tangan dua #gubrak

sesungguhnya, mantan yakni makhluk absurd yg tidak diketahui lagi keberadaannya :|
Faktanya, pacar lo yakni pacar gue dimasa kemudian #jlebb
kalo ketemu mantan usahain jangan kabur, inget itu mantan bukan setan !
Pacar Idaman: 1.Serius 2.Setia 3.Perhatian 4.Sehat 5.Sempurna #dhuarr

prinsip: pacar sahabat yakni pacar kita juga #ngaco

Ke warnet dulu ah, mau donlot pacar yg unlimited :|
Pacar kau bawel? Coba sumpelin gas elpiji 3kg ke mulutnya, dijamin.
kalo pacar kau gak ngucapin selamat pagi, ada 2 kemungkinan: 1.belum berdiri 2.lupa kalo punya pacar
lebih baik berdiri kesiangan daripada berdiri kesiangan banget
Waktu ngeliat lo nggak
sengaja itu, semua
memory yang indah dan
buruk berputar dalam
sekejap

Cinta memang rumit,
kadang menyenangkan
kadang menyakitkan Mungkin sebagian orang
menganggap biasa, tp
bagi kita luar biasa

Kalo punya perasaan
pasti kau sanggup mikir yg
kamu lakuin nyakitin
orang lain ga sih Dan kini cuma
tinggal kenangan yg ga
bisa dirubah
Sebelum terlalu jauh
mending menjauh dari
kini sebelum
semuanya berakhir
menyakitkan
Sekarang susah nyari
yg setia apa lagi yg
tulus kenapa cuma gue yg
disalahin? sementara
orang lain jg ngelakuin
hal yg gue lakuin
Dengerin nama lo aja
udah bikin bete -_-" Nggk ush kmu mmbri
saya hrpan sebsar itu ,
kalau kmu sndiri yg
menghncurkan itu dngn
perilaku mu yg hambar ke
saya
Korban penipuan mah
ga sakit, korban
kecelakaan juga biasa,
tpi kalo jdi korban
perasaan kmu itu
rasanya sakit bgt :’
( Hujan tiba
menyerbu.. hambar
tiba kepadaku..
saya sayang kepadamu..
tapi kau ga sayang
kepadaku.. Katanya sayang, cinta,
pengen setia, tapi apa
buktinya? akunya
ditinggal gini aja.
Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau kesudahannya kau pilih dia.
Percuma saja menyayangi seseorang dengan ikhlas yang hasilnya hanya sia-sia, menciptakan hati sakit, menciptakan air mata menetes dan menciptakan tubuh down.
Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu saya gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kau gak pernah tau itu.
 Galau yakni istilah yang sangat  sering digunakan oleh para anda muda dan juga cukup umur bila Kata Kata Galau Lucu Banget Gokil Bikin Terbaru 2018
Menunggu CINTA mu itu mirip menunggu DAMRI jurusan kuburan... yang gak akan pernah datang..
Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama mirip kau gantungin saya hingga sekarang. Nyesek banget kalau liat kau jalan sama penggantinya aku. Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan saya hati kau nggak sanggup sih. Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, kini lo sujud- sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Mantan yakni masa lalu, gebetan yakni masa depan. Nah yang masa kini apaan?
Klo saya punya pintu doraemon saya pengen masuk ke hati kamu, agar saya tau perasaan kau ke aku, sama gak kaya perasaan saya ke kamu.
Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake program ngegantungin kayak gini.
Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu saya gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kau gak pernah tau itu.
Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta mirip teman-temanku yang lain.
Sakit alasannya yakni hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati dikala kau tinggalkan saya bersama dirinya.
Daripada gak mempunyai apapun dari kamu, ya udahlah saya cuma sanggup mempunyai fotomu. Itu udah cukup kok. Aku tau kau udah jadi milik dia, tapi apakah saya boleh bila masih mencintaimu?
Kalau gak sanggup bales perasaan,
minimal jangan ngegantungin.atuhlah

Sialan, kata-kata romantisku menghilang,
mengikuti kau yang telah pergi terlebih dulu.
Neng, km suka lagu Lady Gaga?
suka bgt tp saya murung stiap denger lagu itu...
Lho kenapa ?
gak tau artinya!......

Hey kau yg disanah? Apa kabar?
Hubunganmu sama beliau baik-baik aja kan?
Kuharap begitu :')
Doi kemana ya?
Ohiya ga punya doi wkwk
Kalau semua kegiatan niscaya ada waktunya dan ada hitungan honor nya .......
Tapi hanya cinta ku ke kau lah yang tidak pernah Terhitung.
Pacaran:"Pagi-pagi di banguni pacar"
Jomblo:"Pagi-pagi Di banguni Pak Ustad (Hampir Imsak)"

"Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras.
Tapi kau malah pake payung"
Cintaku itu kayak Kembang api. . .ke kamu
bersinar Indah tpi gak tahan usang :(
Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal,
berarti cintanya tidak cukup kuat.
hanas udah udah mati-matian setia,
akhirnya ketikung juga.
Pacaran:"Pagi-pagi di banguni pacar"
Jomblo:"Pagi-pagi Di banguni Pak Ustad (Hampir Imsak)"
"Cintaku padamu bagaikan hujan yang Deras.
Tapi kau malah pake payung"
Cintaku itu kayak Kembang api. . .ke kamu
bersinar Indah tpi gak tahan usang :(
Jika masih kalah dengan jarak dan sinyal,
berarti cintanya tidak cukup kuat.
Percuma mantan kirim SMS lebaran
kalau ujung-ujungnya beliau cantumin atas nama pacar barunya juga
Kalau gak sanggup bales perasaan,
minimal jangan ngegantungin.atuhlah
Sialan, kata-kata romantisku menghilang,
mengikuti kau yang telah pergi terlebih dulu.

Neng, km suka lagu Lady Gaga?
suka bgt tp saya murung stiap denger lagu itu...
Lho kenapa ?
gak tau artinya!......
Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya yakni cari pacar yg gres lagi
#FYIajasih jalanan itu gak selamanya macet, kadang macet aja, kadang macet banget, kadang macet doang :|
Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete >,<
lebih baik telat sampai, daripada telat ngangkat *mikir keras*
trik ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja "maaf gak terima sumbangan
perjaka multitalenta sanggup ngopi sambil renang #yekali
Jangan jadi orang paling tolol gara2 pacar jadi ga semangat, galau2an ga jelas. Ckck sumpah engga mempunyai kegunaan banget hidup lo.
Allah mengambarkan keadilannya dengan: ketika lo disakiti seseorang. Percayalah, orang itu akan lebih tersakiti walaupun tanpa melalui lo. ;)
Kaloi lagi ujan gini bawaannya pengen yg becek aja :s
Belum mandi bukan berarti jomblo, siapa tau aja emang belum punya pacar :|
Faktanya masuk angin lebih baik daripada masuk kamar tetangga :|
Coba sekali-kali balikan sama mantan, agar tahu rasanya disakitin 2x .____.
Mantan itu mirip pitecantropus erestus, sama-sama penggalan dari sejarah .__.
Aku mau kita putus. KOMA!! Lho kok koma? Bukan titik? Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.
berharap hp ini mendapatkan sms dr mu di malam ini pas lo lagi susah, lo gres nyariin gue, deketin gue. gue bukan daerah sampah lo!
Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan usang
Dulu saya memfollow hati mu , terus kau follback saya . tapi kini kau unfoll ak dan kau membloc nya :’(
Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan saya hati kau nggak sanggup sih
Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan saya pas ngeliat kau sama perjaka lain”
Kapan sih kau tau, perasaan saya ke kau itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , agar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
Menunggu CINTA mu itu mirip menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.
pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya hambar banget…
Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah
Cinta saya ke kau itu mirip bulu idung.. Idung ga akan sanggup tanpa bulunya, begitu jg saya tanpa kamu. :(
Cinta saya ke kau tuh mirip bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
Dulu saya memfollow hati mu , terus kau follback saya . tapi kini kau unfoll ak dan kau membloc nya :'(
Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson sanggup bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , agar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
Lebih baik kau NEGATIVE thinking dari pada kau POSITIVE hamil.
insan itu tak boleh menyayangi sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis mirip monyet, babi anjing dan hewan lainnya
mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih beliau nmbk gue.a)
Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi berguru
Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi berguru
Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih
Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya beliau pintar.. Kalau depan belakang beliau pikir beliau pintar!
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
Seseorang bakal terasa berharga dikala kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan beliau B)
Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, bekerjsama yg kubutuhkan cuma hartamu
Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
Baca Juga :
Demikianlah rangkain Kata Kata resah yang sanggup kami berikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan terhibur menjadi fress gak resah lagi,, 

No comments:

Post a Comment