Sunday 1 July 2018

Kata Kata Bijak Perihal Cinta 2018

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta


Seandainya bisa, saya ingin menulis nama kau di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa saya sangat mencintaimu. 
Kita mendapatkan cinta yang kita pikir kita pantas. 
Berfikirlah selalu faktual dikala menjalani suatu hubungan, karna seluruh nya sanggup baek - baek saja. Namun, kalau anda berfikir selalu negatif seluruh nya sanggup jadi hancur berantakan. 
Derajat impian yang sangat kecil sudah cukup untuk melahiran cinta. 
Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan. 
Kebahagiaan akan tiba bagi mereka yang gagal, mereka yang menangis, mereka yang mencoba dan mereka yang mencicipi sakitnya pengorbanan mereka. 
Jangan sok yakin dan pamer tidak akan putus dikala pacaran. Pacaran itu lebih niscaya putusnya. 
Cinta sanggup mengubah pahit menjadi manis, bubuk beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat. 
Aku menyayangi dirimu alasannya ialah  di sisimu..sepi dihatiku hilang, di sampingmu..aku merasa terjaga, di dekatmu..aku sanggup ketawa dan hidup bersamamu..aku sangat bahagia. 
Janganlah pernah kau membiarkan seseorang jadi segala nya bagimu, dikarenakan di dikala ia pergi meninggalkanmu, kau tidak memiliki apa pun. 
Wanita yang tegar selalu memiliki hati yang sempurna. 
Orang yang pacaran hanya alasannya ialah takut dikira maho (maaf), itu alasannya ialah minder dengan kelaki-lakiannya sendiri. Gayakin! 
Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk menyayangi mereka. 
Ketika kita masih setia dan menunggu, disana masih ada cinta meski yang kita tunggu tak memperdulikan kita. 
Kebalikan dari cinta bukan lah benci, tetapi ketidakpedulian . Kebalikan dari seni bukanlah keburukan, ketidak ketidakpedulian. Kebalikan dari doktrin bukanlah bid'ah, tetapi ketidakpedulian. Dan kabilikan dari kehidupan bukanlah kematian, tetapi ketidakpedulian.

No comments:

Post a Comment